Tuesday, May 10, 2011

Asmaraman S. Kho Ping Hoo



halo again bloggers.... beberapa hari ini gw cukup di asikkan dengan hobby baru gw.. browsing...
n coba tebak apa yang uda gw temuin di dunia maya ini....??
Yup.. gw nemuin cerita2 silat favorit gw jaman SMP n SMA dulu, yaitu cerita2 silat Kho Ping Hoo
penemuan ini kembali mengingatkan gw tentang masa2 dulu dimana untuk dapat membaca buku ini gw harus ke rumah teman sekolah gw n bermalam di rumah mereka..:P tapi cuma untuk kekamar teman gw itu dan menghabiskan waktu dengan membaca buku2 tersebut, dan bahkan ada beberapa kali menginap dan bergadang hanya karena untuk menyelesaikan bacaan tersebut... hehehehe
sungguh hobby yang membuat capek kan??? ya begitulah gw dulu, dan sekarang hal inpun teulang lagi
:P, tapi bedanya sekarang gw nga perlu kerumah teman gw lagi, cukup dikamar gw sendiri aja,
tapi unutk hal lainnya tetap aja sama.. :D yaitu gw tetap aja begadang karena keasikan membaca cerita2 ini... :D
aneh ya??? tidak aneh kok klo anda juga sama seperti saya.. yup.. kalau anda mempunyai hobby membaca cerita, anda akan tahu gimana rasanya untuk meninggalkan bacaan anda di tengah jalan :( tidak mungkin... ehehehe :P.

dan hobby gw yang satu cukup membuat  terpuaskan dengan bisanya saya temukan beberapa cerita populer tersebut..
dan mungkin beberapa dari cerita ini nanti akan saya upload juga disini, sapa tau ada di antara pengunjung blog ini yang kepengen ikut membaca juga ataupun cukup untuk sekedar mengisi halaman blog ini :D..

ok bloggers,cukup sekian dulu buat malam ini... mau melanjutkan baca cerita silat dulu nih.. :D.. bye ^^

No comments:

Post a Comment