Thursday, May 12, 2011

thursday, may 12, 2011 (PENDEKAR BLOON)

hi again bloggers... ternyata dari upload pendekar bongkok yang sedang saya lakukan, saya mendapatkan lagi masukan-masukan dari teman, salah satunya adalah untuk meng-upload cerita tentang cerita silat lucu PENDEKAR BLOON.

nah... supaya hasrat pembaca semua bisa terpuaskan.. nih saya upload cerita tentang pendekar bloon tersebut.. :)


Aduhai
Ayahku pemimpin dunia persilatan
Ibuku seorang jelita sastrawan
Amboi .... aku tukang ukur jalanan.
Tungganganku anjing kuning Rajawali dan monyet maling
Ha. ha . . . pengawalku yang beling
Rumahku di alam dunia
Tidurku di tempat bebas bea
O Ho, ho . . hidupku manis-manis cuka.
Blo'on . . . blo'on . . . sebutanku
Si Goblok, si Tolol, si Dungu
Hi, hi . . . apa peduli nama itu.
Sejuta makian, aku tak geram
Selaksa pujian, aku tak seram
Heh, heh . . . kuanggap hanya asam garam.
Kegagahan, kekayaan, kekuasaan
Ketenaran, kesombongan, ke-Aku-an
Huh, huh . . . hanya bayangan kecemasan.
Tidak melawan hidup berpribadi
Bebas musuh, bebas jahat hati
Hem, hem . . itulah kebahagiaan sejati
Kisah si Blo'on, kisah yang jalang
Dibaca . . . muak, dibuang . . . merangsang
Silahkan marah, silahkan sayang ...
Salam basa basi.
si BLO'ON
Pendekar kebal dimaki, pantang dipuji.
Kota Bengawan, pertengahan tahun pada abad 20 kurang seperempat.

No comments:

Post a Comment